Wednesday, March 28, 2012

kenapa saya masuk FIKOM UNIGA


"kenapa saya masuk FIKOM UNIGA"


Sebelum saya ceritain gmana saya masuk FIKOM UNIGA, Saya ceritai diri saya dulu yoooo.
Saya ingin menjadi  yang jiwa sosialis serius dalam masyarakat , ketika saya SMU , saya bkn angan – angan  tentang, “akankah di jadi apakan masa depan hidup saya ?”
Yang  tentunya  dalam angan – angan pasti memikirkan sesuatu yang indah..
Saya Arie Mukti Wibowo , dari Semenjak beranjak dewasa saya sudah menykai dunia entertaiment .
Saya masuk smk yang berjurusan Multimedia , aduhhhhh , untuk masuk di dunia entertainment ternayata ga cukup sampe ijazah SMk , wew .. :O













Saya Berfikir , saya ingin memiliki ilmu yang sesuai penunjang bagi  hidup saya kelak di masa depan .
Saya tinggal di kota garut , dan saya bangga menjadi orang sunda , waduhhhhhh …
Nah dari ini saya mulai ingin menambah ilmu saya dalam dunia entertaint ..

Ok skarang kita masuk ke cerita , atau kita sebut  sebuah pernyataan dari Dosen saya , ya yay yaya yaya yay yaya  hahahha

Gini ni . hahaha
DI KOTA GARUT , Cuman ada 1 UNVERSITAS  yang menyediakan Faultas yang relaxx ahhhh ..
Universitas Garut yang Mantap ……………… mau tau Fakultas apa ?
FAKULTAS ILMU KOMUNIKASI … MANTEOPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP coy ..
Nah dari itu saya masuk FIKOM UNIGA yang di singkat nya , ya ga ya ga ya ga ?
Wiiihn , SISTEM FIKOM UNIGA ternytata merubah saya menjadi indiividu yang  journalis dan kritis ..
Saya lebih ngerti bagaimana mencari , mengolah , dan membagikan informasi yang baik ..
Yah ternyata have fun ..
Ga percaya ? nyo kita masuk FIKOM UN IGA YANG ADA DI KOTA GARUT INDAH INI ..
Ga rugi loh , ga rugi …
Ya ….

Menurut saya , Di kota garut tuh cuman fakultas ilmu komunikasi universitas garut yang mempunyai mahasiswa keren keren , lah senior senior saya orang nya pada terbuka , ada beberapa yang jtek juga sih , olo olo eta mah , ga punya integritas mennnnn…. Wtf .. eh  Whatever …
Kita suka sharing banget tentang dunia entetain nya ,
Jadi kalo ada yang nanya lagi
“Kenapa masuk fikom UNIGA ?”
SAYA jawab nya , Sistem nya pada keren keren , INTEGRITAS , GA ADA BUDAYA SENIORITAS , Dosen nya sersan semua …. Ah ga akan nyesel lo … ga akan sumpeh deh ..

sumber hati . :D

No comments:

Post a Comment